“Meningkatkan Layanan!” - Mesin Penjual Jepang

“Meningkatkan Layanan!” - Mesin Penjual Jepang. Jika Anda berkeliling kota di Jepang, Anda akan melihat bahwa ada mesin penjual otomatis di mana-mana. Itu tidak mengherankan mengingat bahwa ada sekitar 5,5 juta mesin penjual otomatis di Jepang, memberi mereka tingkat keunggulan tertinggi di dunia saat menghitung rasio populasi. Dari jumlah tersebut, jumlah mesin yang mengkhususkan diri dalam penjualan minuman sekitar 2,56 juta dan satu fitur dari mesin Jepang ini adalah mereka tidak hanya menjual minuman dingin, tetapi juga minuman panas juga dalam satu mesin. Anda juga akan sering melihat mesin yang memiliki pilihan lebih dari 30 produk yang berbeda mulai dari jus, soda, kopi, teh, teh Jepang, dan sup panas semua dalam satu mesin. Produk yang mereka jual selain minuman "tak terbatas" dengan barang-barang seperti es krim, surat kabar, buku-buku novel, pesona kuil, permen dan roti, buah, sayuran, dll. Mesin dengan fitur unik seperti membantu "pelanggan" menikmati bahkan detik atau puluhan detik yang dihabiskan di mesin dengan berbicara kepada pembeli juga sedang dikembangkan satu demi satu.
“Meningkatkan Layanan!” - Mesin Penjual Jepang
“Meningkatkan Layanan!” - Mesin Penjual Jepang

Pernahkah Anda memiliki pengalaman berdiri di depan mesin penjual otomatis, tidak dapat memutuskan dan berpikir, "Nah, apa yang harus saya beli ..."? Inovasi baru untuk meringankan orang dari perasaan seperti ini adalah mesin penjual otomatis terbaru dengan fungsi yang merekomendasikan minuman yang sesuai dengan pembeli. Mereka dipasang di daerah-daerah yang berpusat di stasiun kereta di Tokyo.

Dengan hanya berdiri di depan mesin penjual otomatis, secara otomatis akan menentukan jenis kelamin dan usia Anda dengan kemungkinan lebih dari 70% menggunakan sensor pengenalan wajah di bagian atas mesin. Tanda “disarankan” kemudian diindikasikan pada minuman tertentu berdasarkan informasi atribut pembeli, waktu pembelian, suhu, dll. Misalnya, katakanlah seorang wanita berusia 30-an sedang berdiri di depan mesin penjual otomatis pada pagi musim dingin. Banyak wanita mungkin akan mempertimbangkan untuk membeli sesuatu seperti teh panas, sup jagung, atau minuman kecantikan.
Dengan desain canggih mesin-mesin baru, perasaan mengoperasikan layar sentuh seolah-olah Anda mengoperasikan ponsel pintar raksasa. Produk di mesin penjual otomatis yang telah terjual habis akan dihapus dari daftar. Dalam beberapa kasus, setelah membeli produk, mesin akan menampilkan mesin slot yang membuat pembeli senang dengan kampanye di mana pemenang dapat menerima minuman lain secara gratis, atau akan menampilkan informasi seperti suhu dan informasi cuaca di layar, membuat mereka berguna untuk orang yang lewat .

Berbicara tentang fungsi yang membantu, baru-baru ini di Jepang, jumlah mesin penjual otomatis dengan fungsi untuk menyediakan minuman gratis sebagai bantuan bencana jika terjadi bencana besar juga meningkat. Faktanya, selama Gempa Besar Jepang Timur tahun 2011, lebih dari 100 ribu minuman disediakan untuk daerah yang dilanda bencana. Karena akan sia-sia untuk tidak memanfaatkan mesin yang umum seperti itu, prakarsa sedang ditetapkan di berbagai lokasi untuk segera memberi tahu orang-orang tentang peringatan dan instruksi evakuasi dengan menambahkan tampilan digital yang menunjukkan informasi bencana.
Bahkan Mesin Penjual Memiliki Manajer Toko?

Mungkin ada beberapa orang yang merasa bahwa “Meskipun mesin penjual otomatis nyaman, mereka tetaplah mesin. Tidak ada kehangatan bagi mereka seperti ketika Anda membeli dari sebuah toko, ”jadi apa yang produsen minuman di Jepang telah temukan adalah layanan“ manajer toko virtual ”.

Manajer toko virtual diperkenalkan pada 980 ribu mesin penjual kopi untuk waktu yang terbatas pada musim gugur yang lalu. Jika Anda mengunduh aplikasi ke dalam ponsel pintar dan mendaftarkan mesin penjual otomatis yang sering Anda gunakan, mesin penjual otomatis itu akan mengirimi Anda pesan dan video khusus dari "manajer toko" yang Anda pilih, yang dimainkan oleh penghibur wanita, setiap kali Anda melewatinya. Ketika Anda pergi dekat mesin penjual otomatis dalam perjalanan pulang dari kerja, Anda akan sangat senang ketika Anda menerima pesan dari "manajer toko" mengatakan "pekerjaan yang baik pada pekerjaan Anda hari ini", bahwa itu akan menyebabkan fenomena Anda pergi ke Anda "Toko favorit" tanpa memikirkannya.

Rekaman Live Kemajuan di dalam



Ada juga mesin penjual otomatis di mana Anda dapat menikmati kopi tiruan tetes otentik yang sebanding dengan kopi yang telah diseduh secara hati-hati oleh seorang pemilik kedai kopi. Setelah menekan tombol untuk membeli, biji kopi akan mulai menggiling kemudian kopi akan secara perlahan menetes diseduh dan disajikan satu cangkir sekaligus dengan mesin ini yang dikembangkan oleh pabrikan Jepang untuk pertama kalinya di dunia. Selain itu, hal unik tentang mesin ini adalah rekaman live di layar monitor, yang menunjukkan seluruh proses sampai Anda menerima kopi Anda, dari kamera di dalam mesin. Diperlukan waktu sekitar satu menit dari saat biji mulai digiling sampai waktu Anda menerima kopi dari dispenser, jadi ini diciptakan untuk memberi Anda sesuatu untuk dinikmati selama waktu tunggu itu. Ada banyak pelanggan tetap yang “selalu berakhir membeli dari mesin-mesin ini karena sangat menyenangkan untuk menonton gerakannya ketika bekerja dengan rajin untuk Anda.” Jika Anda berjalan-jalan di kota di Jepang, Anda pasti akan mengalami salah satu dari ini mesin menyenangkan dikemas dengan rasa kenikmatan ini bersama dengan produknya.

No comments:

Post a Comment